Laman

Kamis, 17 Maret 2011

Ketua MPR: Kasus Bom Seminggu Harus Bisa Diungkap

Jakarta - Ketua MPR Taufiq Kiemas (TK) prihatin dengan maraknya aksi bom buku. TK pun mendesak polisi agar segera mengungkap kasus ini. Seminggu harus sudah beres!

"Seminggu ini harus bisa diungkap, jangan lama-lama. Kerja aparat harus cepat dan tegas. Tidak boleh terjadi lagi, harus selesai. Saya percaya semua polisi tidak ada yang penakut," ujar TK di kantornya, Senayan, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

TK yakin berbagai serangan bom ini bukan sebagai pengalihan isu politik nasional. Untuk membuktikan hal ini, polisi harus segera mengungkap kasus bom.

"Oh tidak. Tidak ada kita lihat itu pengalihan isu. Makanya harus dibuktikan dulu. Apakah ada pengalihan politik nasional atau ada gerakan lain. Harus dibuktikan dulu, kalau dicurigai motif politik harus dibuktikan tapi yang jelas itu tidak boleh terjadi lagi," jelas TK.

TK pun yakin intelijen tidak kecolongan. Menurutnya polisi tahu akan ada serangan bom. Hanya penanganannya saja yang salah.

"Tidak kecolongan dong. Kan intelijen tahu, bom itu kan ketahuan. Tapi secara prosedur saja salah. kalo kebobolan kan meledak," tutup Ketua Deperpu PDI Perjuangan ini.

(rdf/vta)
http://www.detiknews.com/read/2011/03/17/150618/1594578/10/ketua-mpr-kasus-bom-seminggu-harus-bisa-diungkap?nd991103605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar